Beranda > opinion > Live Blogging Contest dari Blogger Bekasi

Live Blogging Contest dari Blogger Bekasi

Jika anda buka google.co.id dan mengetikan kata kunci Bekasi Bersih Partisipasi Blogger, maka Anda akan menemukan banyak sekali postingan/artikel yang bersaing ketat dari halaman 1 dan seterusnya. Artikel atau postingan itu adalah yang sedang mengikti lomba penulisan atau Live Blogging Contest dengan tema Bekasi Bersih Partisipasi Blogger yang diselenggarakan panitia Amprokan Blogger yakni Blogger Bekasi untuk para peserta Amprokan Blogger yang diselenggarakan di Bekasi 6-7 Maret 2010 kemarin. Nantinya hingga tanggal 5 April, akan dipilih 20 besar artikel yang ada dihalaman 1-2 google.co.id dan akan dibawa ke meja dewan juri untuk dinilai secara offline.

Ini bukan hanya kontes SEO. Ya bukan hanya kontes SEO. Karena pada akhirnya kualitas isi artikelah yang menentukan pada akhirnya, adapun lomba keyword atau kata kunci hanyalah jadi sarana untuk menyeleksi tahap awal, katanya sih biar lebih memudahkan dewan juri, sekaligus mengukur sejauhmana kemampuan SEO para peserta Amprokan Blogger kemarin.

Setidaknya, lomba semacam ini dirasa adil mengingat ada penghargaan bagi kualitas isi tulisan, tidak seperti kontes seo lainnya yang cenderung mengutamakan hasil di search engine terlepas bagus dan tidaknya kualitas artikel.

Adapun Kontes SEO yang sedang berlangsung saat ini selain Live Blogging Contest diantaranya adalah nowGoogle.com Adalah Multiple Search Engine Popular, Festival Museum Nusantara dan beberapa kontes lokal lainnya.

Kategori:opinion
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: