Beranda > opinion > Dibalik Video 'Mirip' Luna Maya dan Ariel Peterpan

Dibalik Video 'Mirip' Luna Maya dan Ariel Peterpan

Foto Adegan Video Luna Maya arielVideo Seks mirip Luna Maya dan Ariel Peterpan menjadi video terlaris yang dicari dan di download oleh para pengguna internet di Indonesia pada Juni 2010 ini. Video ini menampilkan dua sosok manusia yang disebut-sebut mirip artis cantik Luna Maya dan vokalis Peterpan Ariel.

Dibalik kehebohan video seks luna maya dan ariel peterpan ini, saya sendiri melihat ada fenomena-fenomena yang mengiringi diantaranya adalah aji mumpung para pencari dollar lewat aktivitas upload download dan sampai ke produk tertentu yang secara tidak langsung ikut terdongkrak.

Untuk pencari dollar dalam bisnis online, seperti yang kita tahu bahwa fasilitas upload dan download yang disediakan oleh Ziddu misalnya mereka memberi komisi berupa dollar. Jika kita upload sebuah file dan file kita disana didownload orang maka kita akan mendapatkan kominisi sebesar 0,001 dollar. Nah, jika banyak yang mendownload maka komisi yang dikumpulkanpun pastinya lebih banyak. Nah, terkait hal ini, bisa dibayangkan berapa dollar yang didapatkan para penyebar link download video mesum ini.

Kedua, ini berdasarkan diskusi menarik saya dengan teman malam kemarin. Iklan Sabun Lux yang bintang iklannya Luna Maya dan Ariel jadi popular ditengah kontroversi ini. Banyak orang yang terararah ke video iklan sabun ini ketika Ia sedang mencari video seks luna ariel atau kata kunci lainnya dalam pencarian search engine. Kontroversi ini tentunya menjadi ‘sarana’ berpromosi yang efektif bagi Lux atau label lainnya.

Luna Maya dan Ariel memang dua figur fenomenal, dan kini keduanya tengah berusaha mengklarifikasi perihal video yang sudah terlanjur menjadi buah bibir masyarakat di awal juni 2010 ini nenjelang FIFA World Cup AFSEL 2010. Benar tidaknya mereka berdua menjadi pemeran utama dalam video mesum itu, hanya mereka, waktu, nasib yang menentukan nantinya. Begitupun mengenai siapa yang membuat video ini.

  1. La
    Juni 5, 2010 pukul 8:54 pm

    yupz.. aku jg trtarik ama behind the scene nya video ini deh.. trlalu aneh n menggelitik untuk di bhs 🙂 (mampir ke blog aku, coming soon 😉 )

    ada begitu bnyk kejanggalan dan kaitannya yg erat bgt ama ini2: world cup 2010, kasus twitr, iklan2 luna yg makin waw!, netter dolar mania, dll.

  2. onithok
    Juni 6, 2010 pukul 12:28 am

    yang jelas mereka berdua shock ,dan yang lebih penting siapa yang pertama mengupload ditangkap nanti baru jelas dan motifnya itu apa ?

  3. rizal
    Juni 6, 2010 pukul 7:42 pm

    sebelumnya mohon maaf kepada luna maupun ariel bahwa wajah mereka cantik dan tanpan tapi untuk ukuran orang indonesia kedua wajah tersebut masih dalam kategori pasaran jadi mungkin saja pemerannya dilakukan oleh mereka yang wajahnya mirip dengan luna maupun ariel dalam upaya mencari keuntungan pribadi

  4. Juni 7, 2010 pukul 9:59 am

    wah jadi topik hangat untuk dibicarakan nie….

    keren banget ya videonya???

  5. Juni 16, 2010 pukul 9:19 pm

    Apes bgt ya si ariel…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: