Beranda > opinion > Perjalanan Kontes Arenabetting.com

Perjalanan Kontes Arenabetting.com

2 bulan lebih saya ikut serta dalam kontes yang diadakan Arenabetting.com ini. Kontes ini memperebutkan kata kunci ArenaBetting.com dukung fair play FIFA world cup AFSEL 2010 dengan penjurian yang dilakukan oleh om gugleee.. Posisi hingga saya posting artikel pendukung ini masih diurutan 1 alias puncak klasemen. Final atau akhir lombanya adalah 12 Juli 2010 pukul 00.00 WIB nanti, ya tinggal 2 mingguan lagi.

Melihat pergerakan posisi dalam lomba Arenabetting.com ini saya sendiri merasa cukup aneh, karena jujur optimasi yang saya lakukan untuk artikel lomba ini tidak terlalu ketat, tidak seketat dan seintens lomba lainnya. Tapi anehnya, posisinya malah di nomer 1 setidaknya hingga hari ini. Ya, entah karena dinilai alami oleh om guugle atau memang beruntung aja. Atau memang ada hal yang saya lakukan tapi saya tidak sadari kalau itu berefek positif?!

Entahlah, yang pasti sejauh yang saya pahami, tidak ada rumus mutlak untuk seo sepanjang guugle sang raja search engine tetap bertahan dengan kemisteriusaannya. Kita sebagai blogger hanya bisa berusaha dan berdoa tentunya. Adapun hasil dari Kontes Arenabetting.com nanti kita lihat saja nantinya, saya sih sudah ikhlas bagaimana pun nanti hasil akhirnya, tetap bertahan di puncak ataupun bila ada yang nyalip.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

