Beranda > opinion > Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat

Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat adalah tema yang diusung oleh BEM Fasilkom Universitas Mercu Buana dalam lomba seonya. Mengajak blogger-blogger Indonesia khususnya yang gemar kontes seo untuk bersama-sama membidik kata kunci tersebut agar nangkring di mesin pencarian mbah guugle… hadiahnya lumayan daripada lumanyun. Kontes ini merupakan sarana untuk memperkenalkan blog/web BEM Fasilkom sendiri kepada para blogger, setidaknya lewat kontes ini blog mereka jadi dikenal oleh blogger-blogger minimal yang ikut kontes ini.

Hanya itu? Ternyata tidak jika kita selami lebih jauh. Disadari atau tidak oleh panitia dan peserta lainnya, tampaknya kata kunci Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat ini tepat digemakan saat ini ketika interneters dan kaum blogger Indonesia kembali menjadi sorotan seiring panasnya video mirip Ariel, Luna Maya dan Cut Tari. Tidak sedikit memang blogger yang terlibat menyebarluaskan link download video tersebut, tidak sedikit juga yang meraup keuntungan berupa banyaknya visitor yang berkunjung keblognya hanya dengan 1, 2 artikel tentang video tersebut yang beberapa waktu lalu menjadi ‘kata kunci’ yang sangat banyak dibidik interneter Indonesia.

Ya, kontes Blogger Indonesia Dukung Internet Aman, Sehat & Manfaat ini setidaknya mengingatkan kita semua, blogger Indonesia, tentang sejauh mana blog ini aman, sehat dan bermanfaat bagi diri kita maupun orang lain!

Iklan
  1. Juli 1, 2010 pukul 5:49 pm

    setuju,,,mari kita ciptakan internet sehat,,,

  2. Juli 18, 2010 pukul 4:39 am

    Informasi yang melimpah di internet tidaklah semuanya aman dan sehat. Apalagi tidak semua orang bisa menggunakan internet dengan baik. Oleh karena itu perlu sekali blogger Indonesia dukung internet aman, sehat & manfaat.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: