Beranda > opinion > Ponsel Gratis Sebagai Bonus

Ponsel Gratis Sebagai Bonus

Mau ponsel gratis? Jawabannya pasti mau. Ya, siapa yang tidak mau sesuatu yang gratis, apalagi jika barang gratis tersebut berkualitas dan berguna bagi kita, seperti ponsel yang kita butuhkan untuk berkomunikasi. Tanpa ponsel, di jaman sekarang ini seakan ada sesuatu yang kurang, karena kecepatan komunikasi kini sangat dibutuhkan terutama dalam bisnis, mengingat tingkat persaingan yang ketat yang membuat kecepatan menjadi sesuatu yang penting.

Lalu bagaimana cara mendapatkan ponsel tersebut? Apakah ponsel tersebut datang dari langit secara tiba-tiba? Tentunya tidak! Anda bisa mendapatkan ponsel tersebut sebagai sebuah bonus. Ya, sebuah bonus karena jaman sekarang banyak perusahaan cellular yang memberikan ponsel sebagai bonus kepada pelanggannya.

Tanpa menyebutkan merek, saat ini memang banyak perusahaan selular yang menjual paket-paket yang menggiurkan, isinya berupa kartu perdana dengan nomor telepon yang bisa dipilih, ditambah pulsa dan sebuah ponsel. Harganya, karena persaingan antar perusahaan selular sekarang sangat ketat maka harga pun cenderung lebih murah.

Kategori:opinion
  1. Juli 4, 2010 pukul 4:04 pm

    bener banget…makasih infonya,,,salam hangat…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: