Beranda > Reviews > Anak Sapi Berkaki Lima Gegerkan Warga Pasuruan

Anak Sapi Berkaki Lima Gegerkan Warga Pasuruan

Foto Anak Sapi Berkaki LimaSeekor anak sapi berkaki lima gegerkan warga Purwosari. Sapi yang lahir Jumat (8/10/2010) dini hari itu milik Tamuli (58) warga Dusun Sekarmojo, Desa Purwo, Kecamatan Purwosari, Pasuruan.

Dari pantauan dilokasi, jika semua kaki normal berjumlah 4 buah sebagaimana sapi-sapi lain. Sedangkan 1 kaki lagi berada di depan tepatnya di bawah kepala.

Berita tentang lahirnya sapi berkaki lima itu lahir menyebar ke seluruh warga Dusun Sekarmojo, Desa Purwo, Kecamatan Purwosari, Pasuruan. Dari mulut ke mulut akhirnya berita tentang lahirnya sapi aneh tersebut menyebar ke berbagai wilayah di Kecamatan Purwosari.

“Banyak yang datang melihat mas,” kata anak dari pemilik sapi, Nurcahyo (21) saat ditemui di rumahnya, Minggu (10/10/2010).

Menurutnya, mereka yang datang untuk melihat sapi itu tidak hanya dari desa setempat tapi juga dari desa-desa yang lain. Ada anggapan bahwa lahirnya bayi aneh tersebut adalah sebuah pertanda. Sebagian beranggapan bahwa itu akan jadi pertanda baik, sabagian lainnya menduga kelahiran sapi itu pertanda buruk.

“Ngak ngerti mas. Kata orang-orang ini adalah pertanda. Baik atau buruk, saya sendiri ngak tahu,” ungkap Tamuli.

Hingga kini, bayi yang sejak lahir tampak sehat dan lincah itu masih menjadi perhatian warga. Warga dari berbagai desa masih banyak yang datang melihatnya.

“Ini pertanda bagus. Mungkin yang punya sapi akan mendapatkan rezeki,” ujar salah seorang yang sedang berkerumun untuk melihat sapi tersebut.(Detik Surabaya)

Iklan
Kategori:Reviews Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: