Beranda > Reviews > Markas Militer Iran Meledak, Pasukan Elit Iran Tewas

Markas Militer Iran Meledak, Pasukan Elit Iran Tewas

Foto Pasukan tentara elite iranSebuah markas militer telah dihantam ledakan Selasa (12/10) sehingga beberapa anggota pasukan elit Garda Revolusi Iran dilaporkan tewas. “Ledakan itu terjadi pada pukul 12.00 waktu setempat (atau pukul 15.30 WIB) di salah satu markas Garda di provinsi Lorestan,” kata komandan Garda Yadollah Bouali sebagaimana dikutip oleh laman Internet televisi negara.

Dalam laporan terpisah, kantor berita Fars, mengutip Bouali yang menyebut insiden itu terjadi ketika “kebakaran meluas ke gudang amunisi” di markas tersebut, sekitar ibukota provinsi Lorestan yaitu Khorramabad. “Identitas orang-orang yang tewas itu tidak jelas,” katanya.

Tapi, ia tidak menyebutkan secara khusus apakah mereka yang tewas itu anggota Garda, atau bukan. “Besok identitas-identitas itu akan jelas, sehingga kami dapat memberikan jumlah terakhir orang yang tewas dan terluka,” ujarnya.

Sebelumnya Selasa, TV Iran berbahasa Arab Al-Alam, dengan mengutip satu sumber militer yang tak disebutkan namanya, mengatakan “beberapa tentara telah tewas dalam ledakan tak disengaja” yang terjadi di markas militer.

Iklan
Kategori:Reviews
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: