Beranda > Reviews > Beredar 2 Foto Bugil Dewi Persik di Internet

Beredar 2 Foto Bugil Dewi Persik di Internet

Dewi Persik Telanjang DadaSejak Selasa (23/11/2010), beredar dua foto Dewi Persik tanpa atasan di jaringan situs komunitas. Dalam foto tersebut, pemilik nama Dewi Murya Agung terlihat berpose topless alias telanjang dada.

Bagian perut dibiarkan bebas merdeka, sementara bagian payudaranya ditutupi dengan rambut panjangnya.

Depe kala itu terlihat asyik dan bergaya saat kamera diarahkan kepadanya. Artinya, ia memang sadar terhadap kamera dan membiarkan seseorang mengambil fotonya dengan pose semacam tadi. Sejumlah orang tampak dalam foto tersebut, termasuk Siska, mantan manajer Depe.

Pedangdut Dewi Perssik tak menampik bahwa dua foto topless (telanjang dada) yang kini jadi pembicaraan di dunia maya adalah foto dirinya. Namun, ia menolak apabila foto tersebut dinilai sebagai pornografi.

“Saya memang belum lihat fotonya seperti apa. Tapi beberapa waktu lalu memang teman-teman dekat sempat foto aku dengan konsep art (seni), walaupun itu bukan di studio,” kata Depe yang saat dihubungi tengah berada di Yogyakarta, Kamis (25/11/2010).

Diakui Depe, dia memang suka difoto dengan konsep seperti itu. “Aku tidak melihat itu porno dan aku bisa menjamin bahwa aku enggak akan pernah foto sampai bugil. Buat aku, itu foto art dan lucu-lucuan aja,” katanya.

Seingat Depe, kedua foto yang memperlihatkan dirinya tampil tanpa atasan dengan bagian dada ditutupi rambut panjangnya diambil oleh rekan dekatnya saat membuat video klip single “Diam-diam” di markas Republik Cinta Management (RCM). “Aku enggak tahu kalau foto-foto itu beredar. Kalau aku pribadi yang nyebarin, ya ngapain. Apa untungnya buat aku?” ujar Depe menanggapi kemungkinan foto-foto itu memang sengaja disebar untuk menarik perhatian.

Dia mengaku bukan tipe orang yang suka memamerkan tubuhnya tanpa batas. “Aku pernah ditawarin foto telanjang sama seorang fotografer terkenal, tapi aku tolak. Aku sih penyanyi, bukan pemain bokep. Ya, jadi aku tolak,” katanya.

Tawaran itu, lanjut Depe, tak cuma datang sekali-dua kali. “Kalau aku mau, ya kenapa aja enggak dari dulu,” katanya. “Kalau foto-foto itu sudah beredar, ya aku minta maaf dan aku pasti akan mencari tahu siapa orang-orang dekat aku yang menyebarin foto-foto itu. Padahal aku sudah kasih kepercayaan penuh. Itu untuk foto koleksi pribadi, kok,” katanya.

Iklan
Kategori:Reviews Tag:
  1. November 28, 2010 pukul 8:09 pm

    wow pantastic

  2. Desember 3, 2010 pukul 1:16 pm

    wao…. hott gambar fullnya dimana ya,…

  3. Desember 7, 2010 pukul 3:21 pm

    foto yg hot sekali

  4. cen
    Desember 7, 2010 pukul 3:28 pm

    emang dasarrrr,,,,

  5. Desember 10, 2010 pukul 10:06 pm

    sayang! kenapa yang seharusnya jadi mahkota seorang perempuan kini harus disaksikan oleh banyak orang.

  6. Desember 16, 2010 pukul 5:22 am

    Gubraaaak !

  7. Freak's
    Februari 12, 2011 pukul 2:54 am

    hahahahahaha,,,,?????

    dewi persik thu emank pelacur,,,,,??????

    mati’in ajh thu orang ,,,???
    sebetulnya yang harusnya di penjara thu dia karena terlalu memutar balikan fakta,,,,

    bukanya kasusnya ariel yang selalu jadi tontonan publik,,,,???
    mendingan gag usah di bunuh tapi PAYUDARANYA yang satunya di ilangin,,,,,????

  8. oki
    Maret 18, 2011 pukul 12:57 pm

    dewi kmu mau gk ama aku ngentot kita ah….ah…ahhhhhh…..?

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: