Beranda > Reviews > Grup dan Diskusi Atheis di Troughts.com

Grup dan Diskusi Atheis di Troughts.com

Apakah anda pernah berkunjung atau bergabung di jejaring sosial bernama Thoughts.com? Jika belum, maka saya akan mengenalkan sekilas tentang Thoughts.com pada anda. Thoughts.com merupakan situs microblog atau jejaring social yang menghubungkan banyak orang untuk berinteraksi. Berbeda dengan situs jejaring social lainnya, Thoughts.com lebih mendukung orang untuk mengekpresikan diri. Thoughts.com diluncurkan pertama kali pada Juni 2007 dan hingga saat ini memiliki lebih dari 200.000 anggota. Untuk bergabung dan menjadi anggota Thoughts.com anda tidak perlu mengeluarkan uang, karena 100% gratis.

Sejak awal didirikan hingga sekarang, Thoughts.com tidak hanya menjadi media yang mempertemukan banyak orang di Internet, tapi Thoughts.com lebih focus pada hal-hal yang lebih serius, diantaranya adalah menjadi tempat diskusi berbagai orang sesuai dengan minatnya masing-masing. Maka, pada Thoughts.com tersedia grup atau sub kategori yang bisa dipilih. Salah satu diantaranya adalah grup Atheism.

Yup, Atheism merupakan kelompok marjinal yang kenyataannya memang belum banyak mendapatkan ruang. Khususnya di internet, melalui Thoughts.com, para penganut Atheism bisa bertukar pikiran dan berdiskusi dengan cerdas dan terbuka, tanpa adanya diskriminasi, sehingga mereka bisa mengekspresikan pendapat dan gagasannya tentang dirinya dan keyakinan yang mereka anut.

Selain grup Atheism ada juga grup Islam, Kristen dan sebagainya dalam kategori agama atau kepercayaaan. Untuk kategori lainnya seperti teknologi, bisnis dan sebagainya juga tidak kalah banyak. Namun yang menarik perhatian saya, adalah grup Atheism ini, karena selama ini dalam pandangan saya masih sedikit mereka mendapatkan ruang untuk berdikusi, kecuali pada Throughts.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: