Beranda > Reviews > Siswi SD di Bali Dicabuli Dua Pemuda

Siswi SD di Bali Dicabuli Dua Pemuda

Siswi SD di Bali Dicabuli Dua Pemuda. Moh H, 21, dan Mnr, 20, ditetapkan menjadi tersangka kasus pencabulan terhadap Kadek MA, 13, siswi salah satu SD di Kelurahan Pendem, Negara, Kabupaten Jembrana, Bali.

Menurut ibu korban, Ni Luh Bakti, 35, yang ditemui di Mapolres Jembrana di Negara, Jumat (15/4), anaknya itu menghilang sejak Sabtu (9/4) sore. Bakti yang didampingi suaminya, Ketut Sudarma, 36, mengaku saat anaknya itu pergi dirinya sedang bekerja sebagai pembantu di rumah tetangganya.

“Kepada kakeknya, anak saya itu pamit mau bantu jualan di pasar. Karena sudah biasa bantu jualan di pasar, kakeknya memberi izin,” kata Bakti.

Namun, hingga malam hari Kadek tidak juga pulang sehingga keluarga mulai cemas dan mencarinya ke berbagai tempat. Setelah tidak juga ketemu, pada Rabu (13/4), Bakti dan suaminya melaporkan hilangnya anak bertubuh bongsor tersebut ke Polres Jembrana.

“Saat melakukan pencarian, saya dengar anak itu dibawa lari beberapa pemuda. Informasi itu kami sampaikan ke polisi saat melapor,” kata Sudarma.

Dari penyelidikan polisi diketahui, Kadek dibawa oleh empat pemuda yaitu Moh H, Mnr, Wd K, 20, dan Id K, 20. Semuanya berasal dari Desa Pengambengan, Negara. Setelah tertangkap, pelaku mengaku bertemu dengan korban saat mereka main biliar di Pendem.

Kategori:Reviews Tag:, ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: