Beranda > Reviews > Aplikasi Google Penerjemah Bahasa Binatang

Aplikasi Google Penerjemah Bahasa Binatang

Menerjemahkan Bahasa BinatangAplikasi Google Penerjemah Bahasa Binatang – Google memang selalu penuh dengan inovasi baru, banyak produk atau layanan yang mereka ciptakan. Yang terbaru adalah Google Translate for Animals. Google translate for animals merupakan sebuah aplikasi yang berjalan di sistem operasi Android, dan dapat diperoleh secara gratis melalui google Play. Tujuan google menciptakan aplikasi tersebut adalah membuat informasi di dunia dapat diakses secara universal oleh sipa saja.

Cara menggunakan aplikasi ini cukup mudah, pilih jenis hewan yang ingin Anda mengerti ucapannya, seperti anjing,kucing,burung,ayam,kuda dan sebagainya. Sesudah itu, arahkan mikrofoo HP Android anda ke dekat sumber suara (mulut hewan). Lalu sentuh icon mikrofon yang ada di layar seperti ketika Anda melakukan penelusuran suara. Tunggu beberapa saat, maka hasilnya akan keluar. Proses ini membutuhkan koneksi internet. Fungsinya layaknya Jasa Penerjemah yang memiliki kemampuan khusus.

Google translate for animals akan mentranskripsikan kata dan frase yang umum untuk satu spesies. Dalam mengembangkan aplikasi ini, google bekerjasama  dengan banyak ahli bahasa sintetis dunia, dan para ahli linguistik kognitif hewan.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: