Beranda > Reviews > Penggunaan Cream Pemutih Wajah

Penggunaan Cream Pemutih Wajah

Memakai Cream PemutihPenggunaan Cream Pemutih Wajah – Cream pemutih banyak dijadikan pilihan untuk memutihkan kulit bagi para wanita. Lantas, seberapa efektifkah produk pemutih yang banyak beredar di pasaran tersebut? Kulit wajah yang putih dan halus adalah dambaan semua wanita. Dengan kulit yang putih, wanita merasa kepercayaan dirinya menjadi lebih besar. Tak heran, permintaan produk pemutih di pasaran sangatlah tinggi peminat. Seperti misalnya cream anisa premium.
 
Namun, satu hal yang perlu Anda ketahui saat menggunakannya adalah Anda perlu mengetahui plus minus dari krim tersebut. Berikut paparannya, seperti dilansir Times of India.
 
Berguna
 
“Semua krim pemutih bekerja dengan menghalangi melanin, zat pemberi warna kulit untuk bekerja. Bahan aktif ini sering disebut ekstrak berry daripada kimiawi sepertu hydroquinone,” kata Dr Jamuna Pai.
 
Kombinasi pengelupasan dan tabir surya
 
Seorang ahli kecantikan Dr Mohan Thomas mengatakan, produk kecantikan memberi janji kulit yang putih untuk pemakaian secara lama. Hal ini dapat dilakukan dengan melakukan pengelupasan dan penurunan kadar melamin pada kulit sehingga kulit baru yang tumbuh akan menjadi lebih cerah.
 
Pemutih bukanlah bleaching
 
Dr Sunita More, seorang kosmotologis berkata bahwa krim pemutih dapat mencerahkan kulit. Bahkan tingkat kesuksesannya adalah satu atau dua tingkat lebih cerah dengan menggunakan krim. Untuk hasil terbaik pemakaian, gunakan secara teratur setidaknya dua bulan selama diperlukan.
 
Waspada
 
Banyak ahli dermatologis percaya, bahwa menekan produksi melanin dapat memberi dampak buruk bagi kulit. Hal terpenting adalah menjaga kulit senantiasa bersih dan sehat. Semua warna kulit akan tampak cantik apapun warnanya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: