Beranda > Sepakbola > Peluang Spanyol di Piala Eropa 2012

Peluang Spanyol di Piala Eropa 2012

Timnas Spanyol Piala Eropa 2012Peluang Spanyol di Piala Eropa 2012 – Optimisme tinggi diusung kapten timnas Spanyol, Iker Casillas, jelang digelarnya Piala Eropa 2012. Casillas yakin La Furia Roja akan mampu mempertahankan gelar yang mereka rebut empat tahun silam. Spanyol akan mengawali perjuangannya di Piala Eropa dari Grup C. Tim asuhan Vicente del Bosque ini tergabung bersama Italia, Republik Irlandia, dan Kroasia. Mereka akan menghadapi Italia di laga pertama pada tanggal 10 Juni di Gdansk, Polandia.

“Kami punya kemampuan untuk memenanginya. Saya katakan ini dengan tegas. Spanyol bisa memenangi turnamen ini lagi,” ucap Casillas seperti dikutip situs resmi FIFA.

“Pada saat ini kami tidak berada di posisi yang sama dengan empat tahun lalu. Pada waktu itu orang-orang berharap Spanyol akan melaju sejauh mungkin dan tim mulai pede dengan gaya bermain, dalam menghadapi lawan-lawan, dan pada akhirnya kami memenangi titel,” jelas kiper Real Madrid ini seperti dikutip Agen Bola.

“Sekarang kami hadir sebagai juara dunia dan semua tim, khususnya di babak grup, akan melakukan segalanya untuk mengalahkan kami,” katanya.

Di Piala Eropa nanti, Spanyol terancam tak akan diperkuat oleh bek Barcelona, Carles Puyol, yang dibekap cedera lutut. Menurut Casillas, kalau Puyol benar-benar absen, itu akan jadi kerugian besar buat timnya.

“Puyol adalah pemain yang sangat penting, khususnya karena karisma yang dia miliki di antara pemain-pemain lainnya,” ujarnya.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: