Beranda > Berita > Turnamen Poker Dunia

Turnamen Poker Dunia

World Series of Poker Turnamen Poker Dunia – Demam permainan poker tampaknya sedang melanda dunia. Entah sekadar bermain di situs jejaring sosial, atau bahkan mengikuti pertandingan antarnegara. Seperti yang dilakukan oleh salah satu konglomerat asal Indonesia yang tinggal di Amerika Serikat (AS), Roy Thung. Dirinya selama 15 tahun terakhir telah meraup USD265.443 dari mengikuti kejuaraan World Series of Poker yang diadakan di Las Vegas dan merupakan turnamen poker terbesar di dunia.

Dilansir dari Agen Poker , Jumat (3/2/2012), Roy yang lulusan akuntansi dari Universitas Indonesia (UI) ini, dalam mengikuti turnamen tersebut harus bersaing dengan ribuan pemain dari seluruh dunia. Dia bahkan berada di posisi 10 besar selama lima kali dari 15 pertandingan yang dimainkan. Secara keseluruhan, dirinya mempunyai peringkat rata-rata di posisi 75 besar.

Sekadar informasi, keterampilan bermain poker dari lelaki berusia 68 tahun ini tentu saja tidak datang dengan sendirinya. Menggunakan strategi serta intuisi sepertinya menjadi “patokan” baginya untuk mengikuti turnamen tersebut.

Alhasil, jangan heran bila keterampilannya dalam bermain poker sebanding dengan keahliannya dalam memimpin perusahaan jasa keuangan di Negeri Paman Sam, Independence Holding Co (IHSC).

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: