Beranda > Sepakbola > IBCBET Pemain Korea di QPR

IBCBET Pemain Korea di QPR

IBCBET Pemain Korea di QPRIBCBET Pemain Korea di QPR – Park Ji Sung segera punya teman baru dari negaranya, Korea Selatan, di Queens Park Rangers. Klub Inggris itu dilaporkan telah merekrut bek Chunnam Dragons, Yun Suk Young. Dilansir Reuters, Yun tiba di London pada Kamis (24/1/) malam lalu untuk menjalani tes kesehatan dengan QPR, yang saat ini berada di dasar klasemen sementara Premier League.

Pemain berusia 22 tahun itu adalah anggota timnas Korsel saat memenangi medali perunggu di Olimpiade London tahun lalu, dan itu membuatnya telah menjadi pemain reguler di tim senior.

“Kami telah sepakat mentransfer Yun ke QPR, di mana Park Ji Sung bermain,” demikian pernyataan pihak Chunnam dalam situs resmi IBCBET.

Tidak disebutkan diketahui berapa nilai transfer tersebut. QPR akan memperkenalkan secara resmi kepada publik setelah pemain barunya itu lulus dari tes medisnya.

Yun menjadi pemain baru kedua yang diboyong QPR ke Loftus Road di bulan ini. Sebelumnya mereka menggaet penyerang Prancis, Loic Remy, dari Marseille.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: