Beranda > Sepakbola > Prediksi Bola Liga Italia Pekan Ini

Prediksi Bola Liga Italia Pekan Ini

Prediksi Bola Liga Italia Pekan IniPrediksi Bola Liga Italia Pekan Ini – uventus masih memimpin cukup jauh di klasemen sementara Serie A. Keunggulan tersebut akan coba dipertahankan Bianconeri guna terus menjaga jaraknya dari dua rival terdekatnya Napoli dan Lazio. Juve masih menguasai pucuk klasemen dengan 48 poin, unggul enam poin dari Napoli dan Lazio, yang sama-sama memiliki 43 poin. Setelah menghancurkan Udinese 4-0, pasukan Antonio Conte kini akan diuji dengan kunjungan Genoa ke Juventus Stadium, Minggu (27/1/2013) dinihari WIB.

Bukan cuma demi mengamankan singgasana, tiga poin juga dibutuhkan ‘Si Nyonya Tua’ untuk meneruskan tren kemenangan usai sempat menelan hasil mengecewakan di dua laga sebelumnya kala ditekuk Sampdoria (6/1) dan cuma seri kontra Parma, sepekan setelahnya. Lebih lanjut seperti dikutip dari Harian Prediksi Bola, Lazio punya kesempatan untuk membuat tekanan besar terhadap Juventus karena bermain lebih awal. Biancoceleste akan disambangi Chievo di Olimpico Roma.

Bagi Lazio, ini adalah pertandingan yang vital. Setelah diimbangi Palermo 2-2 di pertandingan sebelumnya, tim besutan Vladimir Petkovic ini mau tidak mau harus bisa meraup tiga poin jika tak mau kian tertinggal dari Juventus.

Sebaliknya apabila kembali terpeleset, Lazio juga berpotensi tertinggal dari Napoli plus menerima tekanan dari tim di bawahnya, yaitu Inter Milan yang cuma terpaut empat poin saja.

Situasi yang kurang lebih sama dengan Lazio juga dialami Napoli. Edinson Cavani dkk. akan menyambangi Ennio Tardini untuk menantang Parma, si penghuni posisi sembilan klasemen.

Kendati di atas kertas lebih unggul, namun Gialloblu tak bisa dipandang remeh. Parma sedang dalam tren bagus dan tidak terkalahkan di lima pertandingan terakhirnya.

Inter yang sedang mengalami masalah inkonsistensi ingin terus membuka peluangnya menembus tiga besar. Nerazzurri tentu ingin bangkit usai selalu gagal menang dari AS Roma di laga sebelumnya.

Inter akan menjamu Torino di Giuseppe Meazza pada Senin (28/1) dinihari WIB. Poin penuh mutltak didapatkan apabila tidak ingin dipepet oleh Fiorentina.

Klub tetangganya, AC Milan akan berupaya memutus rentetan hasil buruknya saat bertandang ke markas Atalanta, Minggu (27/1) malam WIB demi menjaga asa lolos ke zona Eropa di akhir musim.

Kategori:Sepakbola
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: